Cek Nama wartawan disini atau hubungi redaksi klikdisini.
Accept
Jejak IndonesiaJejak IndonesiaJejak Indonesia
  • Home
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal
  • Peristiwa
  • Politik
  • Polri
  • Sosial
  • TNI
Search
Technology
  • Box Redaksi
Health
Entertainment
  • Home
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal
  • Peristiwa
  • Politik
  • Polri
  • Sosial
  • TNI
  • Box Redaksi
© 2022 jejak Indonesia
Reading: Pelayanan Humanis Personil Lantas Sebagai Pemandu Kepada Setiap Pemohon SIM di Satpas Polresta Banyuwangi
Share
Sign In
Notification Show More
Font ResizerAa
Jejak IndonesiaJejak Indonesia
Font ResizerAa
  • Home
  • Kirim Artikel Baru
  • Box Redaksi
  • Adv
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal
  • Jejak Indonesia TV
  • Peristiwa
  • Politik
  • Polri
  • Sosial
  • Kontrol Sosial
Search
  • Home Default
  • Hukum & Kriminal
  • Kontrol Sosial
  • Peristiwa
  • Politik
  • Polri
  • Sosial
  • Jejak Indonesia TV
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • Box Redaksi
© 2022 jejak Indonesia.
Jejak Indonesia > Blog > Berita > Pelayanan Humanis Personil Lantas Sebagai Pemandu Kepada Setiap Pemohon SIM di Satpas Polresta Banyuwangi
Berita

Pelayanan Humanis Personil Lantas Sebagai Pemandu Kepada Setiap Pemohon SIM di Satpas Polresta Banyuwangi

selamet Solichin
Last updated: September 9, 2024 5:54 am
selamet Solichin 210 Views
Share
1 Min Read

Banyuwangi – Jejakindonesia.id | Polresta Banyuwangi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya memberikan pelayanan terbaik dan humanis dengan sistem 3S (senyum, salam dan sapa) kepada masyarakat yang akan membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Satpas Banyuwangi. Senin, (09/09/24).

Dalam hal ini, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mudah, merupakan wujud nyata pelayanan publik yang diberikan Anggota Sat Lantas Polresta Banyuwangi.

- Advertisement -
Ad imageAd image

Seperti yang dilakukan Anggota Sat Lantas Polresta Banyuwangi, khususnya bagian pelayanan pembuatan SIM dengan humanis.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Amar Hadi Susilo menjelaskan, pihaknya terus melakukan perbaikan pelayanan SIM.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sistem 3M (senyum,salam,sapa), sehingga masyarakat yang datang ke Satpas Banyuwangi merasa nyaman dan aman serta terjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, ” ujarnya. (red)

You Might Also Like

PT SMI Bangun Rumah Tukik, Dukung Konservasi Penyu di Pantai Cemara Banyuwangi

Kemeriahan Presentasi Kostum Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2025 Warnai Gesibu Blambangan

BPAN Aliansi Indonesia Desak Pelayanan Publik Jadi Prioritas RPJMD

Wamen Silmy Karim Puji Kantor Imigrasi Mamuju, Layak Naik Kelas

Maksimalkan Pencarian Korban KMP Tunu Pratama Jaya, Tim SAR Segera Datangkan Alat Pencari Bawah Laut

Share This Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp Copy Link Print
Previous Article Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit Dan PNS Korem 132/Tadulako
Next Article Polres Jembrana Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Kota Jembrana
- Advertisement -
Ad imageAd image

Stay Connected

235.3kFollowersLike
69.1kFollowersFollow
11.6kFollowersPin
56.4kFollowersFollow
136kSubscribersSubscribe
4.4kFollowersFollow

Latest News

PT SMI Bangun Rumah Tukik, Dukung Konservasi Penyu di Pantai Cemara Banyuwangi
Berita Juli 5, 2025
Kemeriahan Presentasi Kostum Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2025 Warnai Gesibu Blambangan
Berita Juli 5, 2025
BPAN Aliansi Indonesia Desak Pelayanan Publik Jadi Prioritas RPJMD
Berita Juli 5, 2025
Wamen Silmy Karim Puji Kantor Imigrasi Mamuju, Layak Naik Kelas
Berita Juli 5, 2025
//

Jejak Indonesia salah satu media terpercaya yang menyajikan beberapa berita dari berbagai pelosok di Indonesia

Jejak IndonesiaJejak Indonesia
Follow US
© 2022 Jejak Indonesia. All Rights Reserved.
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?